Pages

Aku merindukan nya


Aku rindu masa masa bersama dia di kampus, kangen bercerita tertawa dan terkadang sengketa bersama dia. Pribadi yang tegas dan bertanggung jawab membuat aku jatuh cinta. Selain itu dia adalah pria yang cerdas dan berprinsip, karakter itu adalah yang membuat banyak wanita menyukainya.

Sudah dua tahun 2 bulan kami tidak bertemu, bagaimana kehidupan dia sekarang? Aku ingin tau. Masih ada kah dia menyimpan rasa seperti dulu yang kami rasakan? Seandainya dia masih tau kalo aku mencintai nya, akan ku ungkap kan rasa yang aku pendam ini. Berbahagia sekali wanita yang akan menjadi istrinya. Berbahagia sekali. Terkadang terlintas dipikiran ku untuk mengungkap kan rasa ini, tapi aku malu dan aku takut tidak tersambut oleh nya.

Tuhan… seandainya aku di beri kesempatan untuk mengulangi masa lalu lagi, aku ingin menjadi pasangan yang mencintai nya dan tidak mengecewakan dia lagi. Maaf kan lah untuk masa lalu ku yang begitu mengecewakan dia.

Glorius Maradona Sitanggang
aku masih mencintai mu jauh di lubuk hati ku paling dalam.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Mulyani Adini mengatakan...

Suka, Cinta harus di ungkapkan...bila tidak maka tidak ada yang tahu..sehingga hati kita menjadi tersiksa...
Ungkapkanlah walaupun jawabannya mengecewakan, karna itu sudah membuat hati kita lebih lega...

perangin angin mengatakan...

dari pada malu....

Posting Komentar