Pages

Entah lah ea

Aku tidak tau apa yang akan terjadi esok dalam hidupku, apa kah baik atau buruk entah lah. Aku tidak mau menggambarkan dan membayangkan bagaimana itu karena aku takut tidak terjadi dan sia sia sudah semua. Di usia ku yang sudah matang dan seharusnya menjadi orang perpendirian dan mempunyai pegangan hidup malah menjadi orang yang keras dan tidak acuh terhadap siapapun, sikap manis dan kreatif ku dulu sudah sirna. ah... aku tidak menyesal.

Seandainya ada yang mengerti dan mengenal hati dan pikiranku saat saat ini... tapi Tidak ada satu pun dan seorang pun tidak. terkadang aku menjadi anak manis, terkadang berang, terkadang murung dan sering juga happy tanpa sebab itu semua karena menutupi galau dan kabut nya hati pikiran ku. Aku tidak segan memaki orang walaupun usia nya 30 tahun berbeda dengan ku apalagi seusia. Cowok cewek Muda Tua akan aku maki dan sumpahi di depan nya kalo aku tidak suka. Aku Bukan gadis baik baik, aku jahat dan pembangkang.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Mulyani Adini mengatakan...

Tidak bermaksud untuk mengurui, setiap manusia punya kelebihan dan kekurangan...
Dan kita manusia yang hidup sudah diberikan kesempurnaan yang tiada tara tinggal bagaimana kita menjalaninya...
Belajarlah untuk selalu bersyukur dgn yang kita punya, karna dgn itu kita akan merasa hidup ini begitu indah dan berharga...

Posting Komentar