Pages

Sungguh aku tak tau

Aku mencoba memejamkan mata dan kutelusuri hari demi hari yang lalu untuk belajar lebih baik kedepan nya, belajar mengenai persoalan hidup yang tidak henti hentinya datang mendekati ku seakan persoalan sangat mencintai ku sehingga ketika aku berlari mereka terus mengejar.

Aku letih...
Aku bosan...

Tuhan...
Sungguh aku tidak tau apa rencana Mu, apa yang Engkau inginkan dalam hidup ku. Ajar lah aku menjadi anak yang bisa memberikan terbaik dari yang aku punya, jika saat ini aku tidak punya apa apa itu juga milik Mu.

Sungguh aku malu terhadap kehidupan ku dan malu terhadap diriku tidak bisa berbuat apa apa untuk diriku dan lingkungan ku apa lagi untuk Mu.

Tuhan...
Mengertikah Engkau hatiku?
Bisakah Engkau rasakan getirnya hidupku?
Jiwaku kosong, pikiran ku kalut.

sungguh...
aku ingin tau apa rencana Mu dalam hidupku agar aku bisa bersyukur dan menjadi pribadi yang bisa memberkati orang lain.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar